Catatan Dara Jingga…..

Mencoba berbagi sesuatu yang bermanfaat..

Nge blog lg aah.. Maret 23, 2015

Filed under: Tak Berkategori — hanifa @ 6:37 am

Assalamualaikum blog kuuu… huhuhu udah lamaa bgt g disentuh2 ni blog.. postingan terakhir bln Des 2010 heuheu hampir 5 thn yg lalu.. terakhir posting br 900 hits skrg udah 14.300 an hits… wew ada jg ternyata yg baca blog ini walaupun postingannya g terlalu bnyk… hihihi mdh2an yg baca blog ini bisa mengambil manfaat dr postingan2 saya ya… aamiin..
Ntah knp seminggu kebelakang mulai kepikiran untuk mulai nulis di blog lg… g tanggung2 ingin bikin tiga blog dng konten yg berbeda sekaligus #belagu:))#. Blog yang akan dibuat nanti sama seperti blog ini… tujuannya untuk berbagi ilmu.. berbagi informasi yang saya ketahui.. dan mdh2an bisa bermanfaat untuk yang baca blog saya🙂.
Knp harus menjadi 3 blog.. supaya lbh terorganisir aja sih… di blog ini kan informasinya macem2.. mulai dr masak, kecantikan sampe materi kuliah… nah supaya pembaca blog saya g bingung sebenernya blog saya itu tentang apa.. jd saya putuskan untuk bikin 3 blog yg berbeda deh hehehe.. (sebenernya pengen 4 sih.. ditambah blog ttg parenting.. tp nanti aja lah itu xixixi). Jadi…InsyaAllah blog yang akan saya tulis adalah :
Blog 1 : ttg accounting, knp? Karena saya dosen akuntansi hehehe. Rencananya di blog ini saya akan  share materi2 akuntansi khususnya mata kuliah yang saya ampu.. tujuan sih sebenernya sekalian saya prepare bahan ajar xixixi, dan siapa tau nanti isi blog nya bisa saya rangkum untuk dijadikan modul atau buku hihiy.. lumayan mempermudah untuk memenuhi kewajiban sebagai dosen dan ngumpulin kum.
Blog 2 : tentang resep n tips masak, Kenapa?? Because i love cooking hehehe.. apalagi setelah menikah dan jadi emak2 hobi masaknya lebih tersalurkan.. walaupun saya blm  bisa atau blm pantas dibilang jago masak di blog ini nantinya saya akan share resep2 dan tips  memasak khususnya untuk chef keluarga a.k.a mamah muda atau gadis2 cantik atau siapa pun yg sama2 masih belajar masak seperti saya hihihi.
Blog 3 : tentang tips2 merawat kecantikan dan kesehatan perempuan. Kenapa?  krn saya perempuan.. hehehe.. secuek2nya, setomboy2nya perempuan pasti ada masanya tertarik dengan hal2 yang berbau kecantikan.. selain itu krn skrg saya “kecemplung” di bisnis kecantikan jd blog ini jg mdh2an bisa jd alat promosi xixixi :p.
Doakan blog2nya bisa segera launching yaaa… hehehe…

Bandung,23 Maret 2015, iseng menulis sambil menunggu adzan subuh🙂

 

Tinggalkan Balasan

